Ventilasi dan Sirkulasi Udara Yang Bagus Untuk Kantor Saat Pandemi

Wabah virus Corona menjelaskan pentingnya kualitas udara dalam ruangan dan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengurangi penyebaran kuman dan penyakit di ruang kantor. Tidak hanya itu, menurut studi HBR tahun 2017, menghirup udara yang lebih baik “menghasilkan kinerja pengambilan keputusan yang jauh lebih baik,” perencanaan, kesiapan, dan strategi selama krisis.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta selatan

Kantor adalah rumah bagi banyak sumber kontaminasi udara, termasuk senyawa organik yang mudah menguap (dari bahan pembersih, furnitur, dan bahan lainnya), serta bakteri, jamur, dan virus. Ventilasi yang buruk memperburuk keberadaan kontaminan ini.

jasa pengurusan NIB di jakarta , serviced office jakarta selatan

Untuk menjaga lingkungan dalam ruangan yang sehat saat Anda mengembalikan karyawan ke kantor, fasilitas perlu berkonsentrasi pada sistem perpipaan, ventilasi, dan filtrasi yang menyaring, mengencerkan, dan menghilangkan patogen. Saat ingin meningkatkan sistem filtrasi kantor Anda, fokuslah pada nilai pelaporan efisiensi minimum (MERV), angka dari 1 dan 16 yang berhubungan dengan efisiensi filter udara berdasarkan ukuran partikel.

Sewa Virtual Office Jakarta utara , jasa pembuatan cv perusahaan

Menurut perusahaan jasa lingkungan, Camfil, “semakin tinggi MERV, semakin efisien filter udara dalam menghilangkan partikel. Di ujung bawah spektrum efisiensi, filter panel fiberglass atau poliester mungkin memiliki MERV 4 atau 5. Di ujung yang lebih tinggi, filter MERV 14 biasanya merupakan filter pilihan untuk area kritis rumah sakit (untuk mencegah transfer bakteri dan penyakit menular) ... Untuk udara terbersih, pengguna harus memilih filter MERV tertinggi yang mampu mendorong udara masuk oleh unit mereka berdasarkan batas daya kipas unit. ”

pembuatan pt dan virtual office , sewa coworking space jakarta

Rekomendasi umum termasuk MERV 13 untuk gedung perkantoran, MERV 14 untuk fasilitas medis, dan MERV 8 untuk intake udara luar di daerah perkotaan.

Menggunakan pengalaman mereka sendiri dengan pengalaman WELL Building, WorkDesign Mag menyarankan intervensi kualitas udara berikut:

Tangani masalah kualitas udara dalam ruangan yang dirasakan dan aktual di gedung yang ada

Melakukan penilaian kualitas udara, pengujian, desain dan memberikan panduan teknik untuk meningkatkan efektivitas ventilasi sistem HVAC yang ada, mendukung pemantauan kualitas udara jangka panjang, dan menciptakan kesadaran kualitas udara

Sesuaikan kontrol dan pengurutan untuk mengakomodasi dan memantau kebutuhan filtrasi tambahan, dan kriteria tambahan terkait sistem udara resirkulasi

Kembangkan perpesanan dan pendidikan untuk membangun penghuni-dasbor, aplikasi, isyarat situasional-untuk mengurangi kekhawatiran tentang potensi penularan patogen

Untuk tip kualitas udara yang lebih umum, termasuk pentingnya membawa udara luar, Badan Perlindungan Lingkungan A.S. (EPA) menyusun daftar sumber daya yang lengkap di sini. 

Comments

Popular posts from this blog

Office Rental Services in South Jakarta

Sinopsis Angus, Thongs, and Perfect Snogging