Sinopsis Angus, Thongs, and Perfect Snogging

 Georgia Nicholson adalah seorang gadis berusia 14 tahun dari Eastbourne yang mengkhawatirkan payudaranya, takut dia tidak akan pernah punya pacar dan terus-menerus dipermalukan oleh ibunya Connie, ayah Bob, dan adik perempuan Libby. Pada hari pertama masa sekolah baru, Georgia dan teman-temannya — Jas, Ellen, dan Rosie, yang dikenal sebagai "Ace Gang" —menemukan dua saudara kembar fraternal, Robbie dan Tom, yang baru saja pindah ke Eastbourne dari London. Gadis-gadis mengikuti anak laki-laki, yang sedang menjelajahi kota dengan teman mereka Dave "the Laugh".

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Georgia dan Jas memutuskan untuk mendekati saudara-saudara di toko makanan organik ibu mereka, tempat mereka bekerja. Jas dengan cepat terpikat dengan Tom dan Georgia memulai percakapan dengan Robbie. Namun, mereka segera mengetahui bahwa Robbie berkencan dengan Lindsay, gadis paling populer di sekolah. Setelah mengetahui bahwa Robbie menyukai kucing, Georgia berpura-pura bahwa kucingnya Angus telah hilang dan meminta bantuan Robbie untuk menemukannya. Jas memiliki Angus dengan tali di taman, tapi dia lolos dan Tom menyelamatkannya tepat saat Georgia dan Robbie tiba. Robbie pergi untuk menghabiskan waktu bersama Lindsay dan Tom meminta Jas berkencan, setelah itu mereka menjadi pasangan.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Sementara itu, Bob pindah ke Selandia Baru untuk mencari pekerjaan, sementara keluarganya tetap tinggal. Selama ketidakhadirannya, Connie menyewa seorang tukang bangunan yang tampan, Jem, untuk memperbaiki ruang tamu, dan mulai menghabiskan waktu yang semakin lama bersamanya, bahkan pergi ke kelas menari dengannya. Georgia khawatir tentang keadaan pernikahan orang tuanya.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Dalam upaya untuk mengesankan Robbie, Georgia mengambil "pelajaran berciuman" dengan Peter Dyer. Dia menjadi tergila-gila padanya, dan ketika dia mencoba menciumnya di sebuah pesta pada malam berikutnya, dia akhirnya mempermalukannya di depan Robbie, Lindsay, Jas dan Tom. Untuk menghindari Peter, Georgia berbohong kepadanya tentang menjadi lesbian. Saat Tom mengajak Jas berenang bersamanya dan Robbie, Georgia ikut serta. Saat berada di kolam renang, Robbie dan Georgia berciuman. Robbie kemudian pergi, tapi berjanji akan menelepon Georgia nanti.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Setelah beberapa lama tidak mendengar kabar dari Robbie, Georgia sangat sedih. Dia membaca Men Are from Mars, Women Are from Venus dan memutuskan untuk membuat Robbie cemburu sehingga dia menyadari perasaannya padanya. Dia mengundang Dave untuk melihat band Robbie, the Stiff Dylans, tampil. Setelah melihat Georgia dan Dave menari dan tertawa, Robbie mencoba untuk berbicara dengannya tetapi dihentikan oleh Lindsay.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Di sekolah, Dave mengonfrontasi Georgia tentang menggunakan dia untuk membuat Robbie cemburu, dan karenanya berhenti berbicara dengannya. Ketika Dave memberi tahu Robbie bahwa Georgia memanfaatkannya, dia juga berhenti berbicara dengannya. Georgia menemukan Jas yang secara tidak sengaja membocorkan informasi ini. Setelah Georgia menendang Jas di tulang kering saat bertengkar, mereka bersumpah untuk tidak akan berbicara satu sama lain lagi. Tak lama kemudian, Robbie memberi tahu Georgia bahwa dia ingin putus dengan Lindsay sebelum hal lain terjadi di antara mereka, tetapi sekarang dia kecewa dengan perilakunya.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Merasa tidak ada gunanya tinggal di Inggris, Georgia memutuskan ingin pindah ke Selandia Baru. Dia pergi ke tempat kerja ayahnya dan putus dengan seorang wanita yang bekerja dengannya, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin keluarganya terpisah satu sama lain. Kemudian, dia pergi ke pantai, tahu Robbie akan ada di sana, dan meminta maaf padanya. Robbie mengungkapkan bahwa dia mencampakkan Lindsay dan mengakui bahwa dia masih menyukainya.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Pada ulang tahun ke-15 Georgia, Connie mengajaknya ke klub untuk pertama kalinya. Tempat itu awalnya tampak kosong, tapi ternyata pesta ulang tahun kejutan yang diam-diam diadakan Jas dengan Connie. Dia disambut oleh semua teman dan keluarganya, dengan Jas dan Georgia menebus kesalahannya. Bob kembali dari Selandia Baru, memutuskan untuk tinggal di Eastbourne untuk mendapatkan kesempatan kerja yang lebih baik, setelah bosnya memberi tahu dia tentang gangguan Georgia. Terungkap juga bahwa Jem adalah gay dan pacarnya adalah pemilik klub malam. The Stiff Dylans membawakan lagu "Ultraviolet" yang ditulis Robbie tentang Georgia, ketika mereka disela oleh Lindsay yang berasal dari partainya sendiri (di mana tidak ada yang muncul) dan memberi tahu Robbie bahwa dia harus menerimanya kembali atau kehilangan dia selamanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa Georgia adalah yang dia inginkan, dan dia mencium Georgia di atas panggung. Jas kemudian mengeluarkan bantalan dada Lindsay dan melemparkannya ke kerumunan, mendorong Lindsay yang marah keluar dari panggung.


Di adegan terakhir, Georgia puas dengan penampilannya dan dengan keluarganya yang gila. Saat dia bertemu Robbie untuk berjalan ke sekolah bersama, dia juga berkomentar bahwa dia menemukan pacar yang menganggap dia sempurna.

Comments

Popular posts from this blog

Ventilasi dan Sirkulasi Udara Yang Bagus Untuk Kantor Saat Pandemi

Office Rental Services in South Jakarta